Kelapa Gading > Profil

Bambang Ekajaya, Bangun Relasi Lewat Organisasi

Rabu, 13 September 2017 11:27 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : Muhammad Azzam

Bambang Ekajaya
Bambang Ekajaya, pemilik PT Cipta Graha
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Fokus dan bekerja sesuai passion menjadi kunci kesuksesan Bambang Ekajaya

KELAPA GADING - Fokus dan bekerja sesuai passion. Hal ini yang membawa Bambang Ekajaya, pemilik PT Cipta Graha meraih kesuksesan dalam membangun dan menjaga eksistensi perusahaan yang bergerak dibidang arsitektur, desain interion, dan pembangunan selama 17 tahun.

Bagi kelahiran Purwokerto 1964 ini, bekerja sesuai passion memberikan semangat dan motivasi dalam bekerja. Bekerja tanpa keterpaksaan. Menurut peraih gelar insinyur dari Universitas Parahyangan Bandung, sejak awal dirinya memang menyukai bidang arsitektur. “Arsitektur merupakan background pendidikan yang saya cintai dan pilih sebagai jalan hidup,” katanya.

Selain kerja keras, Bambang menyarankan untuk tetap aktif di organiasasi. Organiasai merupakan wadah bagi dirinya untuk bertukar ilmu dan pengalaman. Serta, membangun relasi antar pelaku bisnis. “Saya aktif di REI DKI Jakarta hampir 21 tahun. Saat ini saya dipercaya sebagai Public Relationship and Information Sistem Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia (REI) DKI Jakarta,” ungkapnya.

Menurut pemilik hobi sport dan travelling, saat memasuki dunia bisnis yang harus dipersiapkan adalah keberanian menghadapi dan bangkit dari sebuah kegagalan. “Kerjakan semuanya semaksimal mungkin. Karena, kesuksesan berawal dari kerja keras. Namun ingat, kegagalan pun akan kita alami. Kita harus siap menghadapinya,” tutup pria yang pernah menjabat sebagai Cheif Editor for Proreal Estat REI DKI Jakarta.