Kelapa Gading > Profil

Aloysia Sekar, Bekerja Dengan Hati

Kamis, 14 September 2017 14:16 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : R Maulana Yusuf

Aloysia Sekar
Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Berkarier di dunia perhotelan bukan cita-cita awal Aloysia Sekar

KELAPA GADING – Berkarier di dunia perhotelan bukan cita-cita awal Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Sejak sekolah dia bercita-cita menjadi seorang pramugari karena dirinya suka sekali naik pesawat.

Saat lulus sekolah dia sudah melamar beberapa maskapai, namun tidak diterima. “Memang bukan nasibnya di sana, Tuhan kasih saya petunjuk. Saya beralih ke dunia perhotelan dan memilih public relations. Saya senang bertemu banyak orang, membuat sesuatu yang baru hingga berbagi dengan sesama,” katanya.

Sekar mulai berkecimpung di dunia perhotelan sejak 2008. Berbagai posisi pernah dirasakan. Seperti front liner di Lorin Hotel, Sales di Hotel Grand Sahid Jaya Solo, Public Relation Coordinator di Sheraton Mustika Yogyakarta, Best Western Plus Kemayoran sebagai Marketing Communication Manager. Pada September 2016 dia melabuhkan kariernya di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Bagi kelahiran 11 September 1990 ini kunci kesuksesan terletak pada ketekunan, kemauan, dan kerja keras. “Kalau kamu menekuni satu hal dengan hatimu dan bekerja semaksimal mungkin, pasti hasilnya akan baik,” pungas Sekar.