Kelapa Gading > Pendidikan

Yayasan Pendidikan Mulia Bakti Terapkan Integrated Curriculum

Kamis, 10 Mei 2018 19:48 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf

Saint Monica International School - The Awarness English Day
Kegiatan ini dikemas secara apik dan menarik guna mengembangkan kemampuan anak dalam berbahasa inggris dalam bentuk yang kreatif dan sesuai bakat si anak.
Foto :

Share this








Yayasan Pendidikan Mulia Bakti menerapkan integrated curriculum. Sehingga, fokus pembelajaran tidak semata menyangkut akademis tetapi juga karakter.

KELAPA GADING - Yayasan Pendidikan Mulia Bakti merupakan lembaga pendidikan terkemuka yang hadir sejak 1989 dan memiliki beberapa sekolah yang tersebar di wilayah Jakarta dan Bekasi. Semisal, Saint Monica Jakarta School Kelapa Gading, Saint Monica Jakarta School  Sunter, Santa Monica Kelapa Gading, Growing Mind Kelapa Gading, dan Growing Mind Harapan Indah, Bekasi.

Jean, Principal Saint Monica Jakarta School Kelapa Gading menjelaskan, sekolah yang berada di bawah yayasan Pendidikan mulia bakti menerapkan integrated curriculum dari USA dan Singapura dengan prioritas bahasa Inggris dan Mandarin.

"Kami sekolah yang menggunakan dua kurikulum tersebut karena saling menyeimbangkan antara lainnya,  singapore curriculum  yang lebih akademis tetapi di sisi lain american curriculum  lebih mengeksplorasi pembelajaran aktif dan belajar yang menyenangkan, jadi sebenarnya  saling melengkapi," jelasnya.

Alhasil, fokus pembelajaran Saint Monica Jakarta School Kelapa Gading tidak semata akademis tetapi juga pembangunan karakter. "Semuanya kita ajarkan dengan fun," tandasnya.

 

Berita Terkait