Rabu, 19 September 2018 13:19:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Mau Bisa Masak dan Bikin Kue? Belajar di Bake and Artisan Academy
Bake and Artisan Academy Kelapa Gading.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Pernah merasa minder karena tak bisa memasak padahal ingin menyediakan masakan buatan sendiri untuk kelurga Anda? Atau, ingin membuka cafe, restoran, maupun bisnis kuliner lainnya tetapi hanya mempunyai skill pas-pasan? Tak perlu khawatir Bake And Artisan Academy bisa menjadi solusi.

Bake and Artisan Academy yang sebelumnya hanya ada di Alam Sutera, Serpong, kini juga hadir di Kelapa Gading. Tepatnya, di Jalan Boulevard Artha Gading, Rukan Artha Gading Niaga. Bake and Artisan Academy dapat melatih kemampuan Anda memasak dan membuat kue.

Dilatih oleh chef berpengalaman dan profesional yang sudah tidak diragukan lagi. Sehingga, Anda bisa lebih mengenal tentang baking and cooking. Serta lebih memahami ingredient yang digunakan.

Beragam masakan dari seluruh dunia diajarkan di akademi ini. Murid atau para ibu juga bisa memberi masukan materi yang ingin diajarkan dalam kelas. “Misal, next mau menu apa yang ingin dipelajari. Nanti, kami buat jadwalnya dan carikan chef-nya,” ucap Liana, salah satu owner Bake and Artisan Academy Kelapa Gading.

Selain cooking and baking, tambah Santy, owner lainnya, rencananya juga akan dibuka kelas art and craft, semisal fotografi, kaligrafi, water colour, dan soft making. "Banyak hobi juga selain cooking and baking, kita bisa siapkan fasilitas untuk mereka,"katanya.

Para ibu yang hobi memasak atau membuat kue atau mereka yang belum bisa sama sekali, bisa mencoba. Kelas memasak tersedia pada weekdays maupun weekend. Jadwalnya, bisa dilihat di instagram @bakeandartisan.kelapagading.

"Para Ibu (murid) bisa menentukan pilihan mau ikut kelas apa, pendaftaran maksimal 3 hari sebelum kelas, karena untuk menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Setelah membayar biaya pendaftaran, tinggal datang. Semua bahan dan alat sudah kami siapkan, makanan atau kue yang mereka buat juga dibawa pulang,” paparnya.

"Biaya Pendaftaran setiap sesi atau setiap kelas berbeda-beda, Harga kelas tergantung materi atau bahan-bahan yang digunakan dan chef yang mengajar,kami start from Rp 300 ribu,” tambah Santy.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda