Rabu, 14 Februari 2018 15:15:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf
Perayaan Valentine day di Little Angels School
Perayaan Valentine day di Little Angels School, Sunter, Jakarta Utara
Foto : R Maulana Yusuf
 

TANJUNG PRIOK – Valentine Day menjadi moment spesial bagi sepasang kekasih yang dimabuk asmara. Karena kebanyakan dipergunakan untuk ajang pembuktian kasih sayang, dengan pemberian barang atau makanan.

Namun, bagi sekolah internasional ini, Little AngelS School Sunter, perayaan valentine day dilakukan dengan cara berjoget ria bersama para Lansia dari Panti jompo Makna Bhakti Kemayoran. Acara yang digelar di gedung sekolah Jalan Agung tengah 6, Blok I-4, Nomor 2, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (14/2/2018) pagi tadi berlangsung meriah.

Susanti Ekawati, Staff Administrasi Little Angels School mengatakan Kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun dengan tema yang berbeda-beda. "Acaranya mulai dari tari-tarian, Games yang melibatkan para bapak atau ibu lansia,"ungkapnya.

Selain itu, kata santi, acara ini bertujuan untuk mengajarkan caramengasihi orang lain terutama terhadap orang tua ataupun yang kurang mampu. Harapannya, dengan acara ini, para murid dapat  mengerti dan paham bukan hanya sekedar selebrasi saja.

“Bahwa ada nilai moral bagaimana mengaplikasikan kasih sayang tidak hanya dalam bentuk ciuman atau pelukan tetapi dalam bentuk pemberian, bisa menyebarkan kedamaian dan kasih sayang. Kepada seluruh warga Indonesia Selamat hari kasih sayang dari sekolah littel angels, Sarange,"tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda