Kelapa Gading > Pendidikan

Get Up Edutainment Gencar Ciptakan Peluang untuk Muridnya

Selasa, 05 Juni 2018 19:02 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf

Get Up Edutainment & Talent Management
Get Up Edutainment & Talent Management
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Get Up (GU) Edutainment & Talent Management selalu memiliki event setiap weekend. Ini dilakukan guna memberikan peluang kepada muridnya tampil.

KELAPA GADING - Get Up (GU) Edutainment & Talent Management rutin mengajak para muridnya tampil dimuka umum untuk mengaplikasikan hal-hal yang telah diajarkan.

Maria Surani, salah satu Pemilik Get Up Edutainment & Talent Management mengatakan anak-anak yang masuk sanggar hampir setiap weekend punya acara, seperti event maupun charity. "Kita banyak acara, untuk memberikan wadah penyaluran. Yang job, biasa mengerjakan jobnya dan non job bisa menunjukkan kemampuan mereka," katanya.

Selain  fashion show live,  sanggar yang berlokasi di Jalan Flamboyan blok A nomor 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara  juga bekerjasama dengan desainer, fotografer, dan tempat untuk anak bisa mengeksplorasi kemampuan berfoto nya.

“Banyak anak yang  fashion show live bagus, tapi berfoto kurang. Nah, di sini kita ajarkan anak berfoto yang bagus. Di Get Up menyediakan kesempatan itu," ujarnya.

Maria mengaku bersama Lilly, pemilik lainnya selalu memperbaharui dan memperluas jaringan networking GU agar anak bisa lebih berkembang.

"Sampai saat ini, sanggar lain belum bisa seperti kita aktivitasnya, karena saya dengan Lilly getol cari peluang buat anak.Puji tuhan kita dipercaya," tandasnya.