Kelapa Gading > Pendidikan

Blue Dolphine PlayNest Sunter Sediakan Jasa Daycare

Jumat, 15 September 2017 16:45 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : R Maulana Yusuf

Blue Dolphin PlayNest Sunter
Layanan daycare di Blue Dolphin PlayNest Sunter
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Blue Dolphin PlayNest Sunter menawarkan jasa daycare plus ataupun daycare premium dengan berbagai kegiatan edukatif

KELAPA GADING – Kesibukan orang tua hingga kekhawatiran akan tidak kekerasan yang dilakukan para pengasuh membuat jasa daycare atau penitipan anak meningkat. Tak terkecuali di kawasan Sunter. Hal inilah yang melatarbelakangi berdirinya Blue Dolphine PlayNest Sunter pada akhir Desember 2016.

Rini Wijaya, Vice Principal Blue Dolphin PlayNest Sunter mengatakan, “Kami melihat peluang tersebut di Jakarta, khususnya di Kelapa Gading dan Sunter. Selain sekolah kami juga menyediakan daycare yang bisa menggantikan peran orang tua dalam merawat dan mengasuh anak, ketika orang tua sedang bekerja atau tidak berada di rumah.”

Blue Dolphin PlayNest Sunter menawarkan jasa daycare plus ataupun daycare premium dengan berbagai kegiatan edukatif layaknya kurikulum sekolah serta layanan lainnya seperti guru yang yang menjaga anak, nemenin tidur, makan, memandikan. Guru di Blue Dolphin PlayNest Sunter merupakan tenaga profesional dan  lulusan strata satu dari psikologi, bahasa, dan pendidikan.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan cctv yang bisa dilihat oleh orang tua melalui smartphone. Untuk  jadwal daycare, Blue Dolphin membagi menjadi dua, daycare half day yaitu pukul 08.00-13.00 WIB dan pukul 14.00-19.00, serta daycare full day Pukul 08.00-19.00 WIB.

“Di daerah Sunter dan Kelapa Gading, daycare yang buka hingga pukul 19.00 hanya Blue Dolphin. Kami perkirakan orang tua keluar kantor pukul 17.00 dan trafic di wilayah ini luar biasa. Sehingga, kami kasih spare waktu dua jam,” tutupnya.