Sabtu, 14 April 2018 13:10:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Wahyu
Wanita Nangis, Hotman Paris Sebut Nama Kapolsek Kelapa Gading
Sumber foto @Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH, Sabtu (14/7/2018).
Foto : istimewa
 

KELAPA GADING – Seorang wanita paruh baya mendatangi Hotman Paris di Kopi Jony sembari menangis. Dia meminta agar Hotman membantunya atau paling tidak memberika solusi hukum mengatasi aksi premanisme yang menguasai tanahnya.

“Tolong saya Pak, saya tidak punya tenaga, aku tidak tahu hukum, tolong Pak Hotman bantu saya Tuhan bertemu Pak Hotman. Hanya Tuhan yang menyejukkan hati Pak Hotman ke saya ini Tuhan,” ucapnya dalam video yang diupload @Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH, Sabtu (14/7/2018).

Pengacara dengan segudang prestasi tersebut meminta agar pihak kepolisian, khususnya Kapolres Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto dan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman agar segera menindaklanjuti laporan wanita tersebut.

“Bapak Kapolres Jakarta Utara dan Bapak Kapolsek Kelapa Gading ini warga nangis-nangis ibu Cintya Artha, katanya tanahnya diduduki preman. Katanya tanahnya diduduki preman. Pak Kapolri sama Pak Kapolda sudah perintahkan preman harus dibersihkan.

Saya yakin bapak kapolres akan segera bertindak dan bapak kaposek kelapa gading temen saya yang biasanya nongkrong di Kopi Jony. Tolong pak kapolsek kelapa gading dan kapolres Jakarta utara nangisnya ibu ini agar segera diperhatikan agar preman yang ada di tanah itu segera diusir. Terimakasih pak polisi.”

Baca Juga

Berikan Komentar Anda