Kelapa Gading > Laporan Utama

Wali Kota Jakarta Utara Pantau Lokasi Program Bedah Rumah

Minggu, 13 Agustus 2017 13:12 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Program bedah rumah Pemprov DKI.
Program bedah rumah Pemprov DKI.
Foto : istimewa

Share this








Program bedah rumah terlaksana atas kerjasama Pemprov DKI Jakarta dengan perusahaan melalui program CSR.

CILINCING – Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad menyambangi sejumlah rumah yang masuk dalam program bedah rumah di Jalan Cilincing Lama I, RT 02 dan 015 di RW 03 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Husein mengatakan, program bedah rumah terlaksana atas kerjasama Pemprov DKI Jakarta dengan perusahaan melalui program CSR.

"Melalui program bedah rumah, warga yang tergolong tidak mampu itu bisa menempati rumah yang layak huni. Mereka terlihat sangat senang dan nyaman dengan rumah barunya yang telah selesai dibangun," ungkap Husein, Minggu (13/8/2017).

Program bedah rumah mulai dilakukan pada 17 April 2017. Dimulainya program tersebut sempat disaksikan langsung oleh Djarot Saiful Hidayat yang masih menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta.

"Kini warga yang mendapatkan bedah rumah sudah tidak khawatir rumahnya bocor saat hujan, mereka sudah memiliki rumah layak huni," katanya.

Di kesempatan itu pula, dia meninjau sejumlah rumah yang sudah ditempati, baru selesai dibangun dan sedang pengerjaan. Kemudian melepas pengemudi germot yang hendak mengantarkan sejumlah material dari posko ke lokasi rumah yang sedang dibedah.