Kelapa Gading > Laporan Utama

Wali Kota Jakarta Utara Minta Maaf

Jumat, 19 Mei 2017 16:25 WIB
Editor : Ivan | Sumber : DBS

Wahyu Haryadi, Wali Kota Jakarta Utara usai senam pagi di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (19/5)
Wahyu Haryadi, Wali Kota Jakarta Utara usai senam pagi di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (19/5)
Foto : istimewa

Share this








Permintaan maaf Wali Kota Jakarta Utara mewakili institusi dan pribadi. Hal ini dilakukan terkait pelaksanaan ibadah puasa.

TANJUNG PRIOK - Menjelang masuknya bulan suci Ramadan, Wali Kota Jakarta Utara menyampaikan permohonan maaf atas nama institusi dan diri pribadi. Ia meminta maaf terkait dengan pelaksanaan pelayanan masyarakat.

"Maka itu saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya. Dan walaupun bulan puasa, kami akan tetap optimal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Saya juga pesan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk," tutur Wahyu Haryadi, Wali Kota Jakarta Utara usai senam pagi di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (19/5).

Baca Juga : Penomoran Rumah di Tangsel Masih Berantakan

Selain meminta maaf, ia juga mengajak seluruh masyarakat dan jajaran Pemkot Jakut untuk ikut serta meramaikan konser Hari Kebangkitan Nasional di Taman Waduk Pluit, Sabtu (20/5) sekitar Pukul 14.00 WIB. Kemudian pencanangan HUT Kota Jakarta yang ke 490 dan HUT RI yang ke-72 di Taman Waduk Pluit, Minggu (21/5) mulai Pukul 7.30 WIB sampai selesai.