Kamis, 17 Mei 2018 17:00:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ronald Tanoso
Wali Kota Audiensi dengan DPD Bamus Jakarta Timur
Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menerima audiensi dari jajaran kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Badan Musyawarah (Bamus) Jakarta Timur.
Foto : istimewa
 

CAKUNG – Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menerima audiensi dari jajaran kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Badan Musyawarah (Bamus) Jakarta Timur di Ruang Rapat Khusus Walikota, Kamis (17/5/2018).

“Hari ini kita melakukan silaturahmi dengan DPD Bamus Jakarta Timur yang  membahas mengenai pelantikan jajaran kepengurusan, dan program kedepan Bamus dalam menjaga kelestarian budaya Betawi" ujar Bambang.

Bambang juga berharap kemitraan Bamus Betawi dengan Pemkot Jakarta Timur agar lebih dipererat. “Kemitraan ini bukan hanya urusan kelestarian budaya saja, namun diharapkan juga Bamus dapat membantu peran pemerintah dalam menjaga situasi  aman dan nyaman di lingkungan  yang saat ini kerap terjadi ancaman bahaya narkoba serta paham radikal sesuai dengan Instruksi Gubernur DKI Jakarta” tutur Bambang.

Sementara itu, Ketua DPD Bamus Betawi Kota Jakarta Timur Surayadi mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas sambutan Wali Kota dalam  kunjungan ini.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih pada Pak Wali atas antusiasnya dalam menyambut kami, dalam pertemuan ini selain membahas persiapan pelantikan kepengurusan, juga membahas berbagai program strategi kedepan dalam menjaga kelestarian budaya betawi yang menjadi tanggung jawab kita bersama” pungkas Suryadi.

Pihaknya siap dan mendukung langkah pemerintah untuk bersama-sama menjaga kewaspadaan guna mewujudkan situasi lingkungan yang aman dan nyaman.

"Kita memuji langkah positif pemerintah ini, kedepannya kemitraan pemerintah bersama Bamus akan terus terjalin dengan baik demi kemajuan kota dan bangsa,” tandasnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda