Kelapa Gading > Laporan Utama

Wagub DKI Sandiaga Uno Buka Festival Jakarta Berbakat di Tanjung Priok

Minggu, 12 November 2017 21:42 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Muhammad Azzam

Sandi berkeliling ke rumah penduduk Kampung Kebun Bayam dalam kunjungan ke acara Festival Jakarta Berbakat.
Sandi berkeliling ke rumah penduduk Kampung Kebun Bayam dalam kunjungan ke acara Festival Jakarta Berbakat.
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Festival Jakarta Berbakat yang dihadiri Wagub DKI Sandiaga Uno berlangsung meriah

TANJUNG PRIOK - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka Festival Jakarta Berbakat (FJB). Acara yang dicetuskan oleh aktris sekaligus aktivis muslimah Neno Warisman ini didukung relawan Sandiaga. FJB digelar di Kampung Bayam, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/11).

Sandi, sapaan akrabnya, memberikan apresiasi pada panitia Festival Jakarta Berbakat yang telah menggagasnya. Festival ini dapat memberikan inspirasi bagi warga dalam program penataan lingkungan dan menciptakan peluang usaha.

Di sana, Sandi sempat berkeliling ke rumah penduduk Kampung Kebun Bayam. Ia juga melihat tempat penyulingan air bersih yang dikelola sendiri oleh warga Kampung Bayam. Diharapkan masyarakat terus bersinergi dalam membangun Jakarta untuk lebih maju dan sejahtera.

“Kita berharap bisa terus bersinergi antara masyarakat dan pemerintah. Sudah saatnya masyarakat membantu pemerintah karena banyak program untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat,” katanya, saat membuka Festival Jakarta Berbakat.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad, Camat Tanjung Priok Syamsul Huda, para relawan FJB, dan warga Majelis Kampung Kebun Bayam. Festival ini dimeriahkan oleh pertunjukan seni dari anak-anak berbakat Kampung Kebun Bayam.