Kelapa Gading > Laporan Utama

Valentine Day, Jakarta Utara Bakal Diwarnai Hujan

Rabu, 14 Februari 2018 10:27 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Nurul Julaikah

Ilustrasi hujan disertai kilat atau petir
Ilustrasi hujan disertai kilat atau petir
Foto : istimewa

Share this








Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, Jakarta Utara bakal diwarnai hujan disertai kilat/petir pada hari ini, atau bertepatan dengan valentine day.

KELAPA GADING – Di hari kasih sayang atau valentine, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bakal diwarnai hujan disertai kilat/petir pada siang hari. Hujan dengan intensitas ringan juga mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta.

Menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan akan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur pada pagi dan siang hari. Untuk malam hari, diprakirakan cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada siang hari,” kata Kepala Humas BMKG Hary Tirto Djatmiko melalui siara pers yang diterima infonitas.com, Rabu (14/2/2018).

Untuk suhu udara pada hari kasih sayang berkisar antara 24 - 33° celcius, dengan kelembapan udara 65 – 90 persen. Pada umumnya, angin berhembus dari arah Barat hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 - 25 km/jam.