Kelapa Gading > Laporan Utama

Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Ciduk Pelaku Pecah Kaca Mobil

Jumat, 13 Oktober 2017 10:27 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf

Petugas dari Unit Reskrim  Polsek Kelapa Gading menciduk  dua orang terduga pelaku pecah kaca di Jalan Kopyor Raya, Kamis (12/10) malam.
Petugas dari Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading menciduk dua orang terduga pelaku pecah kaca di Jalan Kopyor Raya, Kamis (12/10) malam.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Saat ini kedua pelaku berinisial SMN (40) dan AP (25) telah diamankan bersama sejumlah barang bukti di Mapolsek Kelapa Gading.

KELAPA GADING - Unit Reskrim  Polsek Kelapa Gading menciduk  dua orang terduga pelaku pecah kaca di Jalan Kopyor Raya, tepatnya didepan Sekolah Tunas Karya, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kamis (12/10) malam.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman menjelaskan, saat anggotanya tengah melakukan patrol dan observasi wilayah guna mengantisipasi aksi curanmor dan pecah kaca di Jalan Kopyor Raya mencurigai dua orang yang tengah berboncengan sepeda motor.

Lanjutnya, petugas pun mengikuti dan mengintai gerak gerik pelaku yang memutar balik ke arah Sumagung dan berhenti di Jalan Kopyor Raya. Mereka kemudian mendekati sebuah mobil Toyota Yaris nopol B 2525 HH.

“Saat pelaku hendak memecahkan kaca, petugas langsung melakukan penangkapan,” jelasnya kepada Infonitas, Jumat (13/10).

Diketahui, kedua pelaku berinisial SMN (40) dan AP (25). Mereka diamankan beserta barang bukti berupa dua buah senter kecil warna hitam dan silver, satu  buah obeng, satu buah tas kecil, butiran bekas pecah kaca.

Juga tak ketinggalan ada sarung tangan warna hitam, dua buah handphone serta dompet pelaku yang seluruhnya diamankan di Mapolsek Kelapa Gading.

"Dari penangkapan pelaku, saat ini kami tengah melakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," tandasnya.