Kelapa Gading > Laporan Utama

Tukang Ojek Pangkalan Tewas Ditembak Begal di Rorotan

Jumat, 12 Februari 2016 19:28 WIB
Editor : Fauzi | Reporter :

Saat polisi tiba di lokasi, jasad Waja masih berada di TKP dan ditutupi Koran bekas.
Foto : istimewa

Share this








Pelaku begal diduga mengincar motor baru milik Waja yang sehari-hari berprofesi sebagai pengemudi ojek pangkalan.

CILINCING - Seorang tukang ojek bernama Waja (61) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tembak di bagian dada sebelah kiri di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (12/2/2016) sekira pukul 05.00 WIB.

Saksi mata di sekitar lokasi kejadian Satria (38) menuturkan, dirinya tidak menyangka jika ledakan yang didengarnya tadi pagi merupakan suara letusan senjata. Semula, ia menyangka suara tersebut dari ban yang pecah.

"Ya dikira ban pecah, suaranya mirip-mirip gitu kan. Makanya saya langsung tidur lagi," tuturnya,” Jumat (12/2/2016).

Lanjutnya.

“Tadi dia masih pake helm bang. Tapi darahnya udah kemana-mana. Warga juga enggak tahu, karena kejadian nya subuh,”terangnya.

Sementara itu, saksi lain Haji Madrais (63) mengatakan, korban seingatnya merupakan tukang ojek dan baru saja ganti motor dengan Honda Vario. Ia menduga korban saat peristiwa berlangsung baru saja memulai rutinitasnya sebagai pengojek.

"Jadi dia mau ngojek, berangkat dari arah Ujung Menteng ke arah Rorotan, kan bisa lewat mari. Saya juga enggak tahu saat kejadian dia lagi bawa orang apa engga,"tutur Madrais.

Ia mengatakan kemungkinan besar pelaku mengincar motor vario milik korban yang sehari-hari digunakan untuk mengojek.

"Kayanya begal pengen deh ngeliat motor baru vario karena baru banget dibeli malah," tandasnya.

Sementara itu, jajaran Polsek Cilincing yang menurunkan anggotanya ke lokasi TKP enggan memberikan keterangan dan fokus pada area TKP yang tempatnya memang terbuka.