Kelapa Gading > Laporan Utama

Tiga RPTRA di Tanjung Priok Juarai Gebyar Merah Putih

Jumat, 11 Agustus 2017 19:00 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Penyerahan piala pemenang Gebyar Merah Putih
Penyerahan piala pemenang Gebyar Merah Putih
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Lomba Gebyar Merah Putih se-Jakarta Utara dimenangkan oleh RPTRA dari Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

TANJUNG PRIOK - Kecamatan Tanjung Priok berhasil menjadi juara umum meraih Piala Gebyar Merah Putih RPTRA tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. Tiga ruang publik di wilayah ini berhasil menyisihkan 39 RPTRA yang ikut serta dalam lomba menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72.

Sebelumnya selama empat hari, sejumlah perlombaan dalam kegiatan Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara telah dilaksanakan. Husein Murad mengapresiasi semangat dari para peserta lomba yang telah berjuang meraih prestasi sekaligus ikut berpartisipasi meramaikan perayaan HUT RI yang ke 72.

"Perwakilan dari 42 RPTRA yang ada di 6 kecamatan Jakarta Utara selama 4 hari telah mengikuti berbagai perlombaan berlangsung di 3 RPTRA yaitu Sungai Bambu, Rawa Badak Selatan dan Intiland Semper Barat. Peserta yang berhasil juara akan berkompetisi lagi di tingkat DKI Jakarta,"ungkap Walikota Jakarta Utara Husein Murad dalam puncak acara Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara di RPTRA Intiland Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jumat (11/8/17).

Dalam acara puncak Gebyar Merah Putih Jakarta Utara, istri Djarot, Happy sebagai Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta turut hadir memberikan piala dan piagam bersama Walikota Jakut yang didampingi Ketua TP PKK Jakarta Utara, Yetti Husein kepada para pemenang lomba sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya mengikuti perlombaan tersebut.

Prestasi ini merupakan yang kedua kalinya, tahun lalu piala bergilir Walikota juga diraih Kecamatan Tanjung Priok. "Selamat kepada pemenang, teruslah mengukir prestasi yang membanggakan," jelasnya.