Kelapa Gading > Laporan Utama

Tiga Pilar Siap Amankan Kelapa Gading Saat Libur Lebaran Haji

Rabu, 30 Agustus 2017 13:55 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Saat tiga pilar gelar rapat koordinasi dan pengamanan di Mapolsek Kelapa Gading
Saat tiga pilar gelar rapat koordinasi dan pengamanan di Mapolsek Kelapa Gading
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Tiga pilar Kelapa Gading, Jakarta Utara menyatakan siap mengamankan wilayah dengan julukan kawasan sentra bisnis saat libur lebaran haji mendatang.

KELAPA GADING – Menjelang Hari Raya Idul Adha pada 1 September 2017, Tiga pilar kelapa Gading menggelar rapat kordinasi dan pengamanan di Ruang Data lantai 2 Polsek Kelapa Gading, Jalan Gading Indah Raya No.1 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pertemuan ini untuk cipta kondisi keamanan saat lebaran Haji mendatang di kawasan sentra bisnis tersebut.

Selain Tiga Pilar Rapat kordinasi juga dihadiri Kasektor Damkar Kelapa Gading, Dewan Kemarmuran Masjid (DKM) di wilayah Kelapa Gading, manjemen Mall Of Indonesia (MOI) dan Mal Artha Gading (MAG).

"Yang menjadi antisipasi kita adalah pertama ancaman dan teror bom pada saat malam takbir,  kedua adalah pada saat pembagian daging dan hewan qurban, yang ketiga tingkat kriminalitas di tempat umum, besar harapan saya untuk bersinergi bersama," jelas Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kelapa Gading, Komisaris Polisi (Kompol) Arif Fazlurrahman, Kamis (30/8/2017).

Sementara itu, Camat Kelapa Gading Manson Sinaga mengatakan, pihaknya juga terjun langsung dalam pengamanan dan ketertiban yang akan dilaksanakan pada idul Adha dan libur panjang mendatang. "Pada pelaksanaannya nanti kecamatan kelapa gading akan ikut bergerak di bawah pimpinan saya Camat Kelapa Gading, yang intinya kita harus menciptakan kemananan di wilayah kelapa gading,"katanya.

Adapun Danramil Kelapa Gading Mayor Inf Suryono yang turut hadir dalam rapat tersebut memaparkan pihaknya selalu siap bersinergi dalam melakukan  kegiatan pengamanan Hari Raya Idul adha. "Kita selalu berdoa mudah mudahan pada saat pelaksanaan nya nanti tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan," ucap dia.