Kelapa Gading > Laporan Utama

Terapis di Kemayoran Tewas Dianiaya Suaminya

Rabu, 15 November 2017 19:11 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Wahyu

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan
Foto : istimewa

Share this








Penganiayaan dilakukan suami saat istrinya sebagai terapis sedang melayani tamu di Jalan Harapan Mulya, Kemayoran.

KEMAYORAN – Seorang terapis bernama Dewi Sinta (39) tewas dianiaya suaminya. Penganiayaan terjadi di tempat kerja Dewi, salah satu tempat pijat refleksi di Kemayoran, Jalan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasat (14/11/2017).

Kapolsek Kemayoran Kompol Rosyid mengatakan, pelakunya bernama Agus. Penganiayaan dilakukan saat korban sedang melayani tamu. “Jadi, pada Selasa 15 November 2017, sekitar jam 00.15 WIB, pelaku datang ke tempat kerja korban. Masuk ke dalam bilik tempat korban kerja. Lalu, keterangan saksi Eni, terdengar suara gaduh,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (15/11/2017).

Tepat pukul 02.00 WIB, Agus menyeret korban keluar dari dalam bilik dengan cara menarik rambut. Sampai di depan meja kasir, dia menginjak leher korban sambil menutup muka korban menggunakan jaket merah. “Setelah puas, pelaku langsung pergi,” kata Rosyid.

Sekitar pukul 06.00 WIB, rekan kerjanya mendapati tubuh korba sudah terbujur kaku dalam kondisi telanjang. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus yang dialami ibu tiga anak tersebut. Agus saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Polisi juga tengah mendalami keberadaan pelanggan yang sedang dilayani korban.