Kelapa Gading > Laporan Utama

Tegur Tetangga, Seorang Pemuda di Koja Tewas Dibacok Golok

Minggu, 08 Oktober 2017 19:55 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Adi Wijaya

Seorang saksi sedang menceritakan kronologi pembunuhan
Seorang saksi sedang menceritakan kronologi pembunuhan
Foto : Adi Wijaya

Share this








Seorang pemuda di Koja menghembuskan nafas terakhir dibacok golok oleh tetangganya sendiri yang tidak terima ditegur saat kebut-kebutan di dalam gang.

KOJA - Seorang pemuda bernama Aceng (38) tewas bersimbah darah akibat luka bacok pada bagian belakang kepala. Kejadian itu, berawal dari cekcok adu mulut antara korban dan pelaku bernama Mat Ali (28), yang tak lain tetangga di kediamannya.

Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/10/2017) sekitar Pukul 13.30 WIB. Cekcok adu mulut disebabkan pelaku tak terima ditegur korban akibat terlalu mengebut saat mengendarai kendaraan, di Jalan Syawal III, RT13/03, Kelurahan Tugu Selatan,Koja,Jakarta Utara.

"Jadi awalnya pelaku mengendarai kendaraan terlalu ngebut di gangan mereka sendiri. Lalu korban menegur pelaku," kata Supriyanto, saat dikonfirmasi infonitas.com, Minggu (8/10/2017).

Lanjutnya, pelaku yang tak terima ditegur sempat ribut beradu mulut dan dipisahkan warga sekitar. Dikira mereda, pelaku justru pulang ke rumahnya untuk mengabil sebilah golok. Seketika korban pun tergelepak akibat luka bacok pada bagian belakang kepala.

"Usai membacok, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motornya," terangnya.

Tak lama kejadian, ditambahkannya warga setempat melaporkannya ke Polsek Koja. Hingga saat ini pelaku masih dalam pencarian anggota kepolisian.

"Pelaku berstatus buron. Masih dalam pencarian kami," tutupnya.