Kelapa Gading > Laporan Utama

100 Hari Anies-Sandi

Tata Tanah Abang, Anies-Sandi Hanya Cari Pamor

Rabu, 24 Januari 2018 15:24 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Kawasan Tanah Abang
Kawasan Tanah Abang.
Foto : istimewa

Share this








Pasangan pemimpin DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies) dan Sandiaga Uno (Sandi) hanya cari pamor dalam hal tata Tanah Abang.

KELAPA GADING - Hari ini, Rabu (24/1/2018) merupakan hari ke-100 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno memimpin DKI Jakarta. Bagi warga Kelapa Gading yang menjadi sorotan atas kinerja pasangan pemimpin tersebut, yakni penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di tanah abang.

Seperti dilontarkan Mieke, Warga Kelapa Gading Barat ini menilai Kinerja 100 hari Anies-sandi kacau balau. Sebab, Anies-Sandi rela mengorbankan kepentingan orang banyak hanya untuk merealisasikan janji kampanye.

"Kelihatan sekali mau menaikan pamor, mungkin mengincar RI 1/2,"ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com, Rabu(24/1/2018).

Ia mencontohkan Seperti Kasus tanah abang. Demi janjinya kepada para  pkl, Akhirnya mengorbankan pejalan kaki, kendaraan umum dan juga orang yang tinggal di lingkungan sana. "Kalau Gubernur yang betul pkl dibuatin lahan baru, Bukan trotoar dan jalanan Yang dibuat oleh pajak rakyat. Ini kerja semau-maunya.Kerja hanya berdasarkan keberpihakkan,"cetusnya.

Seharusnya, lanjutnya,  jalanin saja program yang sudah bagus dan yang  belum bagus dibagusin,  rakyat pasti senang. "Jangan dibalik.. Yang bagus dihancurin.  Buat program-program baru yang pro rakyat dan Perbaiki system yang masih kurang bagus,"tutupnya.