Jumat, 18 Mei 2018 13:00:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ronald Tanoso
Soal Seruan Anies, Wali Kota Jaktim: Sangat Positif Sekali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Foto : istimewa
 

CAKUNG - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan seruan dengan No 6 tahun 2018 tentang Peningkatan Kewaspadaan Di Lingkungan Masyarakat pada Rabu, (16/5/2018).

Seruan tersebut dikeluarkan untuk memberikan sikap awas kepada seluruh elemen masyarakat terhadap rentetan aksi teror yang belakangan ini merebak.

Menanggapi sekaligus menindaklanjuti seruan tersebut, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana akan mengadakan patroli tiga pilar antara pemerintah, TNI, dan Polri.

"Sangat positif sekali, beliau (Gubernur DKI) mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat menjaga dan mengamankan lingkungan bersama dengan aparat keamanan," ujarnya, Kamis (17/5/2018).

Lebih lanjut Bambang menerangkan, dirinya telah melakukan koordinasi dengan pihak TNI dan Polri terkait peningkatan kewaspadaan di lingkungan masyarakat. Menurutnya, koordinasi dengan tiga pilar ini akan dilakukan di bawah kendali Polres Metro Jakarta Timur.

"Wilayah Jakarta Timur akan menjalankan program patroli tiga pilar bersama juga dengan tokoh masyarakat hingga tanggal 31 Mei mendatang mulai pukul 21.00 WIB hingga pagi hari. Setiap harinya kami juga akan libatkan 30 Satpol PP dalam kegiatan tersebut," beber Bambang.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda