Sabtu, 12 Mei 2018 14:04:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Sharing dan Tips Surviving Autoimmunity dari Kezia Yamamoto
Sharing and Tips Surviving Autoimmunity.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Growing Publishing bersama Fine souvenir dan Natural Poultry menggelar ‘Surviving Autoimmunity’ di Fine Souvenir Gallery Lantai 5, Jalan Boulevar Timur Raya ND1/26, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (12/5/2018).

Acara  diisi sharing and tips  dari Kezia Yamamoto seorang survivor Autoimun Sjorgren Syndrome, Fibromyalgia & Tarlov Cyst, Aktivis sekaligus salah satu founder dari Yayasan Sjorgren's Syndrome Indonesia.

"Kezia  membagikan tips & kisah kehidupannya yang luar biasa dalam berjuang melawan autoimun, bahkan sempat mengalami kelumpuhan dan duduk di kursi roda selama 4 bulan - hingga dapat bangkit dan lepas dari obat-obatan autoimun," ungkap Laura Lazarus, Director Growing Publishing.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri sekitar 40 peserta. Diisi demo masak praktis lezat dan sehat, pembagian resep, lunch oleh Natural Poultry, dan Pembagian & Penandatanganan Buku oleh Kezia Yamamoto.

"Seminar ini menjadi inspirasi dan sumber informasi kesehatan bagi para ODAMUN (Orang Dengan Autoimun) apapun jenisnya , Pendamping ODAMUN maupun orang awam yang ingin memahami tentang Autoimun dan hidup sehat," tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda