Kelapa Gading > Laporan Utama

Sepasang Kekasih Colong HP Pengunjung Time Zone Mall Kelapa Gading

Selasa, 14 November 2017 16:40 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya

Copet Mall Kelapa Gading
Sepasang kekasih yang mencopet di Time Zone, Mall Kelapa Gading
Foto : istimewa

Share this








Korban saat itu sedang bermain di Time Zone, Mall Kelapa Gading dan handphone-nya dicuri sepasang kekasih. Pelaku ditangkap rekan korban dan satpam mall.

KELAPA GADING – Kewaspadaan pengunjung pada arena permainan Time Zone nampaknya perlu ditingkatkan. Sebuah aksi pencurian yang terjadi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara membuktikan ketidaknyamanan lokasi bagi pengunjung.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazlurrahman membenarkan adanya aksi pencurian di lokasi itu. Akibatnya, sebuah handphone milik pengunjung bernama Muhammad Iqbal Ardiansyah (18) raib digondol copet.

"Saat itu korban sedang bermain di arena Pump It Up. Handphone-nya ditaruh di dekat mesin yang dimainkannya," kata Arif saat dikonfirmasi infonitas.com, Selasa (14/11/2017).

Lanjutnya, korban yang merasa lelah selepas bermain sempat duduk di sekitar arena Pump It Up. Tak lama kemudian, korban meninggalkan arena Time Zone tanpa mengambil kembali handphone miliknya yang ditaruh di atas mesin Pump It Up.

"Teman korban, Annisa yang berniat memberikan handphone korban terkejut sudah tak ada di lokasi semula," lanjutnya.

Atas pengakuan saksi, Arif menjelaskan, handphone itu telah dicuri oleh sepasang kekasih, Salim Muhammad (25) dan Audia Nabila (18). Kedua pelaku akhirnya ditangkap setelah berkejar-kejaran dengan rekan korban dan petugas keamanan mall.

"Kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kelapa Gading. Mereka akan dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian," tutupnya.