Kelapa Gading > Laporan Utama

Saweran Hotman Paris Berujung Gugatan Cerai

Selasa, 05 September 2017 13:30 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Sumber : DBS

Foto : istimewa

Share this








Seorang wanita bernama Susan yang mendapatkan uang saweran Hotman Paris di sebuah video berdurasi 2 menit 23 detik berbuntut gugatan cerai dari suami Susan

JAKARTA – Hotman Paris, pengacara ternama kembali viral di masyarakat. Kali ini, pria berdarah Batak ini terekam dalam video berdurasi 2 menit 23 detik terlihat sedang memberikan saweran kepada sejumlah wanita dalam acara ulang tahun wanita bernama Joys.

Video yang semula hanya sebuah keisengan dan mengabadikan sebagai rasa gembira kala perayaan ulang tahun, berakhir pada gugatan cerai. Wanita yang diketahui bernama Susan digugat cerai oleh suaminya sendiri.

Salah satu teman Susan, yakni Susi yang mengajaknya datang ke acara ulang tahun Joys dalam sebuah video berdurasi 2 menit 55 menit memberikan klarifikasi terkait peristiwa tersebut. Susi bersama Joys mengatakan, saat itu sebenarnya Susan tidak mengenal Joys maupun Hotman Paris. Namun, Susan diajak oleh Susi untuk menghadiri acara pesta Joys.

"Saya mau klarifikasi di sini, di pesta ulang tahun teman saya Joys. Di sini saya mau menjelaskan, Susan sama sekali tidak kenal sama semua tamu yang ada di sana, termasuk Joy dan pak Hotman. Saya sendiri pun hanya mengenal pak Hotman dan Joys saja. Saya dan Joys sudah mengenal pak Hotman sejak lama, sudah seperti saudara sendiri," kata Susi dalam video tersebut.

Susi pun menjelaskan, sebenarnya saat itu ia menghubungi Susan untuk menjemputnya di lokasi pesta Joys. Ketika, Susan datang, sedang ada acara joget dangdut dengan lagu Cinta Satu Malam, dimana Hotman terlihat menyawer sejumlah tamu yang ada dalam acara dengan uang ratusan ribu rupiah.

Diakui oleh Susi, bahwa sebenarnya Susan canggung dan enggan berjoget saat dirinya menarik temannya tersebut ke tengah acara. Kemudian, terpaksa Susan joget dan diberikan uang saweran oleh Hotman.

Dan saya melihat sebenarnya Susan pun sudah canggung dan malu, karena Susan tak mengenal siapapun yang ada di sana. Saya menegaskan, seperti saya melihat sendiri, uang yang diberikan pak hotman dibuang oleh susan. Sekali lagi saya mau memberi tahu bahwa acara ini, acvra ulang tahun biasa saja, yang di awali doa makan yg dipimpin oleh mama nya joys, di sana banyak oma oma dan opa opa, saudara-saudara Joys dan beberapa suami dari tamu yang hadir,” jelas Susi.

Susi pun dalam akhir video meminta maaf sedalam-dalamnya, karena acara saweran di ulang tahun Joys berbuntut permasalahan terhadap rumah tangga Susan. Sesungguhnya, acara tersebut hanya sekedar perayaan ulang tahun biasa.

“Sekali lagi saya benar-benar minta maaf untuk Susan, suami Susan dan seluruh keluarga besarnya atas tindakan saya yang mengajak Susan mampirt ke ulang tajunya Joys. Kiranya maaf saya diterima dan kembali dalam keadaan damai. Terimakasih Tuhan berkati,” ucap Susi.

Tak ketinggalan, Joys si empu acara ikut melakukan konfirmasi dalam video yang terkesan terpotong tersebut. Joys  mengakui, saat itu memang mengadakan pesta ulang tahun tumpengan di sebuah restoran. Dan, ia maupun Hotman dan tamu yang hadir tidak mengenal Susan sama sekali.

“Saya konfirmasi di sini, saya dan pak Hotman tidak mengenal Susan sama sekali. Kebetulan Susan datang sedang ada acara permainan saweran,” ucap Joy.

Dalam video sebelumnya, saat Hotman Paris melakukan saweran terhadap wanita-wanita yang tengah berjoget terlihat seperti acara seru-seruan. Pada awalnya acara tersebut hanya untuk seru-seruan saja, namun saat biduan bernyanyi 'Cinta Satu Malam' tampaknya acara berubah menjadi liar, hingga Hotman Paris turun untuk memberikan saweran.