Kelapa Gading > Laporan Utama

Rampok Modus Kempes Ban Beraksi di Rukan Bukit Gading Indah

Jumat, 12 Januari 2018 18:18 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam

Korban perampokan saat membenahi ban mobil
Korban perampokan saat membenahi ban mobil
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Rampok dengan modus kempes ban beraksi di Rukan Bukit Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada siang tadi.

KELAPA GADING – Perampokan dengan cara modus kempes ban beraksi di Rukan Gading Bukit Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) harus kehilangan uang ratusan juta di dalam mobil.

Budi salah satu saksi yang melihat kejadian, menceritakan kejadian sekitar pukul 14.00 WIB.  Korban mengalami bocor ban di depan ruko miliknya. Saat membenahi ban mobil yang kempes, tiba-tiba tas berisi uang raib. Diduga pelaku komplotan mengendarai mobil dan sepeda motor.

"Saya lihat saat ban mereka bocor terus langsung mereka benerin ban nya tuh, nah saat sedang ganti ban ada gerak gerak mencurigakan neberpa orang menggunakan motor dan juga Avanza, benar saja ada orang yang ngambil tas lalu dijemput motor dan langsung kabur,"ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com, Jumat (12/1/2018).

Ia mengungkapkan, ini kejadian pertama yang terjadi di kawasan perkantoran Bukit Gading Indah. Atas kejadian ini ia mengharapkan pihak pengelola bisa memperbaiki dan meningkatkan sistem keamanan.

Tak lama setelah kejadian, tim Buser Polsek Kelapa Gading langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah pihak keamanan perkantoran Gading Bukit Indah langsung melapor saat kejadian. Usai dilakukan olah TKP korban langsung ke Polsek Kelapa Gading untuk melengkapi laporan.