Kelapa Gading > Laporan Utama

Puluhan Penghuni Apartemen Green Pramuka City Gelar Aksi Damai

Sabtu, 12 Agustus 2017 09:54 WIB
Editor : Waritsa Asri | Sumber : Dbs

Ilustrasi Apartemen (Ist)
Ilustrasi Apartemen (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Puluhan penghuni dan pemilik Apartemen Green Pramuka City menggelar aksi damai sebagai bentuk dukungan terhadap komika Acho

KELAPA GADING – Puluhan penghuni dan pemilik unit Apartemen Green Pramuka City menggelar aksi damai terkait protes kepada pengelola dan pengembang apartemen tersebut, pada Sabtu (12/8/2017) ini.

Aksi itu juga didorong usai salah satu penghuni, Muhadkly alias Acho ditetapkan sebagai tersangka saat mengunggah kritik tentang Green Pramuka dalam blog pribadinya. Acho, yang berprofesi sebagai komika itu dijerat pasal pencemaran nama baik dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Salah satu yang diprotes adalah berkaitan dengan Sertifikat Hak Milik (SHM), "Waktu awal jual beli bukan notaris, cuma sama sales yang janji ada sertifikat hak milik," ucap Jon (60) salah satu warga penghuni dan pemilik apartemen Green Pramuka di kawasan apartemen tersebut.

Hingga saat ini, warga masih mengumpulkan tanda tangan dari semua warga untuk mendukung kegiatan tersebut. Aksi ini juga menunjukkan bahwa penghuni Green Pramuka lainnya pun memiliki masalah serupa dengan komika tersebut.