Jumat, 12 Januari 2018 10:05:00
Editor : Fauzi | Reporter : Muhammad Azzam
Pengarahan Kader PKK
Pengarahan kader PKK Kecamatan Tanjungpriok, Jakarta Utara.
Foto : Muhammad Azzam
 

TANJUNGPRIOK – Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara Yeti Hernawati, meminta peranan kader PKK di lingkungan masyarakat bisa memberikan manfaat positif. Ia pun mengapresiasi kinerja kader PKK yang aktif menjalankan tugasnya, termasuk memberikan informasi kepada masyarakat seputar kesehatan hingga pendidikan. Hal ini dikatakannya saat bersilaturahim dengan pengurus dan kader PKK se-wilayah Kecamatan Tanjungpriok, Jakarta Utara, Kamis (11/1).

"Harus tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, agar semua yang kita lakukan bisa ringan dan berjalan dengan sangat baik. Ibu-ibu PKK adalah orang yang paling mengetahui kondisi lingkungan dan warganya sehari-hari. Mereka termasuk orang terpilih yang bertugas mewakili kelurahannya masing-masing," ujar Yeti dihadapan puluhan pengurus PKK Kelurahan dan Kecamatan Tanjung Priok serta pengelola RPTRA, Kamis (11/1).

Sementara itu, Camat Tanjungpriok Syamsul Huda menambahkan, lingkungan tempat tinggal itu hidup karena adanya kegiatan kader PKK. "Semua kegiatan, ujung-ujungnya membutuhkan bantuan ibu-ibu PKK dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat. Saya harap kader PKK Kecamatan Tanjungpriok dapat terus bersemangat menjalankan tugasnya dan tetap melayani masyarakat dengan ikhlas," singkatnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda