Kelapa Gading > Laporan Utama

PT Jakpro Segera Benahi Kerusakan Akibat Proyek LRT Kelapa Gading

Kamis, 09 Agustus 2018 15:13 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Adi Wijaya

Jalan Rusak Kelapa Gading
Ruas Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading yang rusak akibat adanya pengerjaan LRT Kelapa Gading - Velodrome (Rawamangun).
Foto : Adi Wijaya

Share this








PT Jakpro mengaku mendapat waktu hingga besok untuk memperbaiki jalan rusak akibat proses pembangunan LRT Kelapa Gading.

KELAPAGADING – PT Jakpro (Jakarta Propertindo) berjanji segera memperbaiki ruas jalan rusak akibat proses pembangunan LRT Kelapa Gading. Bahkan, mereka menjamin proses perbaikkan sudah selesai pada Jumat (10/8) besok.

Direktur Pengembangan Usaha PT Jakpro Hendra Lesmana menerangkan, pihaknya sudah mendapat perintah dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk segera memperbaiki ruas jalan yang rusak tersebut. “Kami dikasih waktu sampai 10 Agustus nanti,” kata Hendra.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, tak nampak adanya perbaikan pada ruas jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Malahan, masih terdapat alat berat pada titik-titik pembangunan stasiun LRT. "Kami juga sudah perintahkan kontraktor untuk segera membenahi," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menyinggung PT Jakpro untuk membenahi sejumlah jalan terdampak pengerjaan proyek LRT Kelapa Gading. Ia meminta sebelum pembukaan Asian Games 2018, jalan itu telah mulus dan tidak bergelombang apalagi berlubang.