Sabtu, 16 Juni 2018 11:30:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Pilih Ballroom Hotel Santika Kelapa Gading untuk Wedding
Hotel Santika Kelapa Gading.
Foto : istimewa
 

KELAPA GADING – Tidak sebatas government dan corporate, Hotel Santika Kelapa Gading juga melebarkan sasaran bisnisnya dengan menghadirkan beragam paket pernikahan. Ini cukup menjanjikan. Terlebih, kata Executive Secretary Hotel Santika Kelapa Gading Ameliara, banyak etnis Tionghoa di Kelapa Gading.

Mereka lazimnya menggelar pesta pernikahan pada bulan September hingga Desember. Banyak pasangan yang sengaja memilih ballroom hotel sebagai tempat merayakan hari bahagianya.

"Bulan ‘ber’ itu wedding sudah ramai. Apalagi market kita market chinese. Jadi, untuk revenue kita maksimalkan di fnb dan room. Tahun lalu, rata-rata  setiap bulan bisa menggelar tiga kali acara wedding," ungkapnya kepada infonitas.com beberapa waktu lalu.

Meski chinese wedding, tetapi nuansa yang dihadirkan lebih ke international wedding dengan dekorasi yang lebih modern.

Saat ini, Hotel Santika Kelapa Gading telah menyiapkan paket-paket wedding yang bisa dipilih oleh calon pengantin seperti Paket Emerald, Saphire, Ruby, dan Diamond.

Semuanya lengkap mulai dari pre wedding reception, wedding reception, sudah termasuk Bride & Groom untuk pengantin dan Bride & GRoom Parents.

"Untuk chinese wedding kita juga  sediakan package untuk harga wedding sudah termasuk ceremonial seperti tepay, dan lainnya. Waktu kemarin wedding expo, kita luncurkan bagus sekali ada paket minimalis hanya seharga 50 juta untuk 250 pax," pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda