Kelapa Gading > Laporan Utama

Penat Kerja ? Saatnya Liburan Seru di Holiday Inn Express JIEXPO

Senin, 16 April 2018 13:04 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf

Holiday Inn Express Jakarta International Expo
Holiday Inn Express Jakarta International Expo
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Holiday Inn Express JIEXPO menawarkan paket liburan seru bagi anda yang merasa penat dengan aktivitas bekerja.

KEMAYORAN - Holiday Inn Express Jakarta International Expo (JIEXPO) merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo.

Terletak di pintu 6, Jalan Arena Pekan Raya, membuat hotel bintang 3 plus ini menjadi salah satu akomodasi terbaik untuk berbagai pameran dan acara yang diselenggarakan di Jakarta International Expo.

Namun tidak hanya itu saja, sebagai hotel yang juga berlokasi tidak jauh dari kawasan hiburan seperti Taman Impian Jaya Ancol, membuat hotel ini digemari oleh kalangan tamu leisure baik dari dalam negeri maupun turis asing yang ingin menghabiskan akhir pekannya di Jakarta. 

Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengatakan, hotelnya  memberikan paket liburan hemat. Dapat dinikmati para tamu yang ingin rehat sejenak dari pekerjaan sehari-hari serta  mengakomodasi kebutuhan tamu leisure.

Dimana, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan ‘Weekend Summer Getaway’ sebagai solusi untuk para tamu yang ingin menghabiskan libur akhir pekan.

"Para tamu dapat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol yang berlokasi kurang dari 10 kilometer dan dapat ditempuh selama 15 menit dengan menggunakan mobil. Holiday Inn Express memberikan dua tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol untuk para tamu yang ingin menginap dan juga berlibur pada akhir pekan," katanya, Senin (16/4/2018).

Lanjutnya, para tamu dapat berlibur di tepi pantai Ancol sambal menikmati pemandangan teluk Jakarta yang indah. Untuk para tamu yang senang berpetualang di taman bermain dapat mengunjungi Dunia Fantasi yang memiliki berbagai wahana yang seru hingga ekstrim.

Untuk para pecinta dunia laut dapat mengunjungi Sea World dan untuk para pecinta wisata alam, bersepeda dan berolahraga dapat mengunjungi Eco Park. 

"Para tamu dapat menambah biaya masuk di masing-masing lokasi yang ingin dikunjungi. Promosi ini berlaku dari 15 April 2018 – 31 Mei 2018 dengan harga IDR 775,000/net. Dimana, para tamu berhak menginap di Standar Room per malam serta mendapatkan dua tiket masuk Ancol juga termasuk sarapan pagi untuk dua orang," tandasnya.