Kelapa Gading > Laporan Utama

Pemilik Pemancingan di Danau Sunter Terancam Kehilangan Rezeki

Kamis, 11 Januari 2018 19:14 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Danau Sunter
Danau Sunter
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Saat berlangsungnya festival Danau Sunter pada bulan depan, bakal meresahkan pemilik pemancingan setempat. Sebab, mereka terancam kehilangan rezeki.

TANJUNG PRIOK – Pemilik pemancingan ikan yang berada di Danau Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara bakal kehilangan ladang rezeki pada Februari mendatang. Sebab, pengelola kawasan wisata gratis tersebut belum dapat memastikan saat Festival pada bulan depan, apakah pemancingan akan tetap beroperasi.

"Belum pasti apakah tutup atau tetap buka, nanti pemilik pemancingan akan kita kumpulkan dan bertemu dengan kami(pengelola) dan pak walikota, masih hitung-hitungan untung ruginya,"ungkap Kepala Koperasi Pembina Profesi dan Olahraga Perairan (KPPOP) Edi Djubaedi saat dihubungi infonitas.com, Kamis(11/1/2018).

Ia memastikan para pemilik pemancingan senang dengan adanya festival. Hal ini lantaran, perhelatan tersebut rencananya akan dimeriahkan adanya pertandingan antara Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno.

"Mereka senang, danau sunter tambah ramaj,  para pemilik pemancingan akan mentaati apapun arahan dari pak walikota selaku pembina tempat inj,"pungkasnya.