Senin, 22 Januari 2018 11:22:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam
Pasca LRT Roboh, Begini Kondisi Jalan Kayu Putih
Konstruksi LRT di Kayu Putih yang roboh
Foto : Muhammad Azzam
 

KAYU PUTIH – Pasca kejadian konstruksi Light Rail Transit (LRT) roboh di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur pada Senin dini hari tadi, sejumlah petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP terlihat sedang mengatur lalu lintas.

Meski begitu, Kepala Seksi Lalu Linta Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur Andreas Eman tidak melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan volume kendaraan. Sebab, pihaknya mengklaim tidak ada kemacetan parah di sekitar kejadian.

"Kabar roboh personil kami langsung ke lapangan ada sekitar 14 personil guna melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan,"tuturAndreas Eman  kepada wartawan, saat ditemui di lokasi kejadian, Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (22/1/2018).

Eman menjelaskan hingga saat ini, pihaknya masih menunggu laporan pelasana dan kepolisian terkait adanya penutupan jalan.

"Berjalan seperti biasa jika ada pengalihan akan dilakaukan pengalihan. Kalau ada pengalihan, akan kita alihkan ke Jalan Pulo Mas Timur Kayu Putih, tapi nanti tuh skema nya,"ungkapnya.

Pantauan infonitas.com sekitar pukul 11.05 WIB di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung Jakarta Timur, Senin (22/1/2018), terlihat girder box proyek LRT roboh. Lokasinya tepat di depan sebuah supermarket di jalan tersebut.

Girder box tersebut ditutup dengan terpal warna biru. Girder box yang roboh itu bagian nomor P28-P29. Garis polisi terlihat membentang di area girder tersebut. Arus lalu lintas terlihat lancar.

Nampak pihak pelaksana dan kepolisian sudah mulai datang ke lokasi untuk mengecek LRT yang roboh itu.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda