Minggu, 13 Mei 2018 17:10:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Nobar Sambil Nikmati Hidangan Lezat di Djajans Cafe
Djajans Cafe
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Djajans cafe siap menggelar Nonton Bareng (Nobar) piala dunia 2018 yang akan berlangsung juni mendatang. Namun, Nobar yang digelar hanya pertandingan pilihan atau pertandingan besar (bigmatch).

"Kita akan gelar nobar dan karyawan akan standby saat piala dunia, tapi lebih ke bigmatch atau pertandingan bergensi, karena di situ kesempatan kita meraih pelanggan," kata Bambang Wijanarko, salah satu pemilik Djajans cafe saat berbincang dengan infonitas.com beberapa waktu lalu.

Sambil menikmati pertandingan, para tamu bisa menikmati beragam makanan dan minuman  ala Djajans Cafe. Seperti, Nasi Goreng, Miras (indomi aneka rasa), aneka chicken, roti bakar, salad, daan menu VIP yakni chicken parmigiana.

Adapun minuman, ada aneka coffee, tea, sweet drinks, dan  italian soda, serta sejumlah dessert. "Harga yang kami tawarkan cukup murah makanan dengan harga  mulai dari Rp 15 ribu  hingga Rp 60 ribu, untuk minuman Rp 20 sampai Rp 33 ribu" katanya.

Ia pun memastikan selama gelaran  piala dunia 2018 harga makanan atau minuman di Djajans Cafe tidak akan naik karena menurutnya ini merupakan momen yang bagus untuk medekatkan diri dengan pelanggan. "Tidak akan naik harganya sama. Bahkan, kita akan menyiapkan promo menarik, tapi sabar,  tunggu kejutannya,  nanti akan di blast di Instagram kita yaitu D_jajans dan juga di Facebook," tandasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda