Jumat, 17 Agustus 2018 17:17:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf
Meski Long Weekend, Perayaan HUT RI Tahun Ini Tetap Semarak
Semarak HUT RI di Perumahan Royal Gading Mansion.
Foto : R Maulana Yusuf
 

KELAPA GADING - Meski jatuh pada Jumat atau bertepatan dengan long weekend, perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 oleh warga di sejumlah perumahan elit di Kelapa Gading, Jakarta Utara tetap meriah. Warga memilih jadwal liburan sesudah mengikuti acara 17-an.

Semisal di Perumahan Royal Gading Mansion. Sejak pagi hingga siang hari para warga berkumpul di The Club Royal Gading Mansion guna mengikuti beragam acara yang diadakan panitia. Antusiasmenya bahkan lebih besar.

"Tahun ini cukup bagus untuk perayaan ini dan cukup ramai. Setelah acara perayaan ini  banyak warga yang akan pergi keluar kota atau liburan. Mereka tentu ingin menjadikan momen ini sebagai wadah silaturahmi dengan tetangga," ucap Joy Winata, ketua panitia HUT RI Ke-73 Royal Gading Mansion.

Hal yang sama juga terlihat di perumahan yang berada di sekitar kelapa Gading yaitu Grand Orchard, Para warga tampak asik mengikuti berbagai perlombaan mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa. 

Asni Lysa, ketua panitia HUT RI Ke-73 Grand Orchard mengaku awalnya sempat merasa khawatir dan pesimis warga akan mengikuti perlombaan karena long weekend, apalagi biasanya para warga liburan, bahkan terbesit keinginan untuk memundurkan acara perlombaan. "Ternyata diluar dugaan, HUT RI tahun ini lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda