Rabu, 06 Desember 2017 14:34:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf
Meriahkan Natal dengan Social Media Challenge di Hotel Ini
Perayaan Natal di Grand Mercure Kemayoran Jakarta
Foto : R Maulana Yusuf
 

KEMAYORAN – Hari Raya Natal menjadi moment tak terlewatkan bagi pelaku bisnis hotel. Terbukti, pengelola jasa tempat penginapan baik kelas melati maupun bintang lima berlomba-lomba menggelar acara Natal. Seperti Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Hotel bintang lima yang lokasinya tak jauh dari JIExpo Kemayoran itu, menggelar kompetisi Social Media Challenge. Kompetisi ini diselenggarakan hingga 6 Januari 2018 dengan hadiah berupa menginap di Kamar Executive suite Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Aloysia Sekar, Marketing communication manager hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengungkapkan telah menyiapkan dekorasi-dekorasi Natal di hotel dari depan hingga belakang. " Untuk sosial media challenge, bisa mengikuti foto diarea hotel yang ada gimic Natalnya.Pohonya juga sudah kita dekorasi, ada santa booth corner juga,"ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com, Kemarin.

Sosial media challenge dapat diikuti oleh seluruh tamu yang menginap maupun tidak. Seluruh peserta harus memberi like atau follow dan mengunggah foto kreatif yang diambil di area hotel dengan menambahkan hashtag #gmjkchristmasvibe

"Kami berharap adanya sosial media challenge bisa memberikan tantangan kepada tamu kita biasanya mereka senang selfi dan foto,"ujarnya.

Pada 24 Desember 2017, kata sekar,  ada Christmas quaer atau malam kudus suasana kekeluargaan, dengan dekorasi lebih meriah di restoran seperti Christmas eat dinner. Selain itu dihadirkan juga  Santa Claus photo booth. "Di tanggal 25 bukan hanya brunch saja tapi ada kids activity yaitu membuat kue bersama chef,  foto bareng sama Santa dan langsung di print, kita siapakan semua itu gratis untuk seluruh tamu yang bruch di cattapa Restoran,"katanya.

"Pada 6 januari 2018, pemenang sosial media challenge akan  diumumkan di sosmed Grand mercure Jakarta Kemayoran dan akan kita hubungi langsung, ini terbuka untuk siapa saja,"pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda