Jumat, 12 Januari 2018 13:40:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Nurul Julaikah
Joni, pemilik Kedai Kopi dan Bakpao Kwang Koan Kelapa Gading (@hotmanparisofficial)
Joni, pemilik Kedai Kopi dan Bakpao Kwang Koan Kelapa Gading (@hotmanparisofficial)
Foto : istimewa
 

KELAPA GADING – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ternyata menarik perhatian para penggemar kopi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Khususnya, pelanggan Kedai Kopi Joni yang berlokasi di Jalan Kelapa Kopyor, Kelurahan Kelapa Gading Timur.

Terbukti, Joni selaku pemilik secara terang-terangan mengundang Susi untuk bertandang di kedai kopi miliknya. Selain ia kagum, juga pelanggan-pelanggan di kedai kopi Joni merupakan fans dari wanita asal Pangandaran, Jawa Barat itu.

Joni, merupakan salah satu sahabat Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang yang biasa menangani kasus perdata perceraian itu, merekam perkataan Joni yang diunggah di akun instagramnya @hotmanparisofficial.  Berikut isi dari rekaman video tersebut.

“Saya Joni, dari kedai Kopi Joni mengundang ibu Susi Menteri Kelautan, karena di Kedai Kopi Joni banyak pengagum ibu Susi. Untuk ngopi di kopi Joni. Salut buat ibu, bu Susi,” kata Joni, yang rekaman videonya diunggah pada Jumat (12/1/2018).

Menanggapi hal itu, Hotman yang semula menyeruput secangkir kopi ikut angkat bicara. Pria berusia 58 tahun itu, mengeluarkan kata-kata rayuan gombal yang menyatakan Susi Pudjiastuti merupakan wanita canti.

“Bu Susi kamu cantik deh. Datang ngopi ya. Bu Susi, aduh cantik banget. Kalah artis saya. Datang ya, ngopi ya,” kata Hotman.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda