Kelapa Gading > Laporan Utama

Malam Ramah Tamah Warga Bukit Gading Mediterania

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:40 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : R Maulana Yusuf

Malam ramah tamah warga Bukit Gading Mediterania.
Malam ramah tamah warga Bukit Gading Mediterania.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Tujuan acara malam ramah tamah ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Bukit Gading Mediterania.

KELAPA GADING - Warga RW 16 Perumahan Bukit Gading Mediterania, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading menggelar malam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, Jumat (17/8/2018) malam.

Acara yang diselenggarakan di lingkungan perumahan Bukit Gading Mediterania dihadiri seluruh warga. Diisi sambutan, makan malam bersama, pemberian hadiah lomba, permainan batu guncang, dan karaoke.

Setiadi Hadinata, Ketua RW 16 Perumahan Bukit Gading Mediterania mengatakan tujuan acara ini ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. "Setelah pagi hingga sore hari mengadakan berbagai perlombaan, ada juga bazzar, ini saatnya kita merayakannya dengan kebersamaan," ungkapnya saat ditemui disela-sela acara.

Ia pun berharap warga Bukit Gading Mediterania  yang terdiri dari 12 RT dapat semakin akrab dan peduli lingkungan. "Semoga warga menjadi lebih peduli dan turut serta dalam kegiatan-kegiatan dan turut mendukung program  kerja RW agar lingkungan BGM menjadi lebih indah, nyaman dan tertib," pungkasnya.