Kamis, 15 Februari 2018 20:03:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam
Macet Imbas Banjir Kelapa Gading Bikin Pusing Pengguna Jalan
Kemacetan di kawasan Kelapa Gading
Foto : Muhammad Azzam
 

KELAPA GADING - Banjir yang melanda kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara mengakibatkan kemacetan parah disejumlah titik.

Pantauan infonitas.com terjadi kemacetan parah mulai dari depan Mall Kelapa Gading arah menuju Jalan Kelapa Nias, Jalan Boulevard Barat, Jalan Boulevard Raya, dan juga Jalan Raya Pegangsaan Dua.

Bahkan sejumlah pengendara harus rela berjam-jam terjebak macet, saat ingin menuju maupun melewati kawasan itu.

Bahkan salah satu pengendara motor, Syam (29) mengaku harus menempuh waktu tiga jam lebih untuk sampai dilokasi yang ditujunya di Kelapa Gading.

Syam yang bekerja sebagai ekspedisi pengiriman barang itu juga mengaku motornya sudah mogok tiga kali karena banjir.

"Wah udah tiga kali mati motor saya, ini mau antar beberapa barang ke Kelapa Gading. Pusing juga nih, harusnya sudah selesai, mana barang yang diantar masih banyak lagi,"cetusnya, saat ditemui di Jalan Kelapa Nias, Kamis (15/2/2018).

Sementara pengendara lainnya Fadjri (31) mengaku tidak menyangka kawasan Kelapa Gading akan terjadi banjir parah.

"Wah parah ini banjirnya, macet parah bangat. Saya tadi lewat MKG udah engga bisa jalan banjirnya parah, eh pas saya putar lewat ini (Kelapa Nias) macet engga bisa gerak, ini aja diem satu jam lebih,"ujarnya.

Hal itu pula dirasakan, Andini (23) yang bekerja di Kelapa Gading. Ia mengaku sudah telat masuk kerja, bahkan baju yang pakainya basah kuyup.

"Saya masuk shif siang jam 2, udah telat masuk kerja. Jatuh tadi motor saya jadi basah kuyup baju, ampun ampun macetnya, kayaknya lebih parah dari tahun lalu nih,"tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda