Kelapa Gading > Laporan Utama

Lurah Kelapa Gading Barat Siap Bantu Warga yang Jadi Korban Kebakaran

Rabu, 13 September 2017 11:02 WIB
Editor : Utami Sulistiowaty | Reporter : R Maulana Yusuf

Rumah kebakaran di Kelapa Gading
Lurah Kelapa Gading mengunjungi lokasi kebakaran
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Tak hanya terkait berkas-berkas yang terbakar, Lurah Kelapa Gading siap mengerahkan petugas PPSU untuk membersihkan rumah yang terbakar.

KELAPA GADING – Lurah Kelapa Gading Barat Suci Cyntia Pola Putri meninjau lokasi kebakaran di Jalan Pelepah Asri I No. 15, RT 12/RW 12, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Rabu (13/9). Mantan Kepala Seksi (Kasie) Pemberdayaan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat, Kecamatan Tanjung Priok ini sampai ke lokasi kebakaran sekitar pukul 08.00 WIB dan didampingi perwakilan koramil dan polsek.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran semalam. Kedatangan saya ke sini ingin bertemu dengan pihak keluarga korban, karena kalau semalam tidak memungkinkan,” ungkap Suci. Dia menambahkan, seandainya ada berkas yang berkaitan dengan pemerintahan yang ikut terbakar pihaknya siap membantu.

Suci masih menunggu proses pemeriksaan dari kepolisian. Jika nantinya police line sudah dibuka petugas PPSU siap dia kerahkan untuk membantu membersihkan rumah. Jika dibutuhkan. “Tentunya dengan seizinnya pemilik rumah, akan kami fasilitasi dengan apa yang bisa kita perbuat untuk membantu,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi dikediaman Yunan Felix terjadi sekitar pukul 22.11. Kebakaran ini merambat ke rumah yang ada disebelahnya. Sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.