Kelapa Gading > Laporan Utama

Libur Sekolah, Hi-5 Siap Hibur Pengunjung MOI Kelapa Gading

Jumat, 08 Juni 2018 16:45 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Malik Maulana

Hi-5 saat datang menghibur pengunjung di mal kawasan Tangerang.
Hi-5 saat datang menghibur pengunjung di mal kawasan Tangerang.
Foto : istimewa

Share this








Group vocal Hi-5 akan hadir di MOI Kelapa Gading pada tanggal 21-29 Juni 2018 mendatang. Selain Hi-5, MOI juga menampilkan beberapa kegiatan seru lainya.

KELAPA GADING - Menyemarakan liburan sekolah anak-anak, Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading menghadirkan bintang serial musikal asal Australia, Hi-5. Grup yang sangat digemari anak-anak ini akan hadir dengan tema Hi-5 Adventure Discovery mulai tanggal 1 Juni - 8 Juli 2018.

Mengusung tema Adventure Discovery, MOI mengajak para pengunjung setianya untuk berpetualang, tentunya dengan keseruan yang tak terlupakan bersama dengan bintang vocal group internasional Hi-5. 

Lady Samantha, Senior Marketing Communication Manager MOI mengatakan  vocal grup yang dikenal lewat show edukatifnya di Disney Junior Channel, dijadwalkan akan tampil secara langsung pada tanggal 21- 29 Juni 2018 mendatang di Atrium MOI.

 “Event ini bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan kemeriahan tersendiri, apalagi kami mendatangkan Grup Vocal Hi-5,"katanya.

MOI menghadirkan banyak sekali kegiatan seru penuh kecerian dalam Hi-5 Adventure Discovery, diantaranya akan ada Hi-5 Playland, Activity Booth, Live Show dan Meet and Greet bintang Hi-5 Internasional.  Untuk Activity Booth, anak anak dapat bermain sand kinetic, painting, tatto stiker serta mendapatkan foto instant dan membawa pulang MOI Adveture kit.

Selain itu, anak-anak dapat menyaksikan secara langsung penampilan spesial bintang vocal group Hi-5 sambil menari dan bernyanyi, para anak anak dapat menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Hi-5 seperti Underwater Discovery, It's A Party,  Living In A Rainbow, dan berbagai lagu hits Hi-5 lainnya.

MOI juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung khususnya kepada anak anak dan orangtua untuk dapat bertemu dan berinteraksi langsung dalam Meet and Greet bersama para personil vocal group Hi-5 mulai dari tanggal 21-24 Juni dan 27-29 Juni 2018

"Tentunya ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, dan tentunya akan sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak. Jadi jangan sampai terlewatkan, karena jarang sekali event ini dapat berlangsung kembali,"ungkapnya.

Untuk menyaksikan Live Show dan Meet and Greet with Hi-5 Cast ini, MOI memberlakukan sistem minimum belanja. Artinya para pengunjung cukup berbelanja minimum Rp 1.500.000,- di seluruh tenant yang terdapat di dalam MOI.

"Dalam sistem ini berlaku untuk penggabungan maksimal sebanyak tiga struk saja. Sedangkan bari para pemegang SedayuOne membership akan  mendapatkan privilege bermain gratis di Hi-5 Playland dengan mekanisme menukarkan 25 poin SedayuOne,"tandasnya.