Kamis, 14 Desember 2017 14:28:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam
Pinkan Mambo saat hibur penonton di el Royal Hotel Jakarta
Pinkan Mambo saat hibur penonton di el Royal Hotel Jakarta
Foto : Muhammad Azzam
 

KELAPA GADING –Pinkan Mambo, penyanyi yang tenar dengan lagu Kekasih Tak Dianggap lama tak terdengar, lantaran sedang hamil. Kini, usai melahirkan anak keduanya, wanita berusia 37 tahun itu tampil memukau di hadapan ratusan penonton yang memadati Ballroom eL Royale Hotel Jakarta.

Mantan anggota duo Ratu itu itu menjadi bintang tamu pada acara Coorporate Gathering eL Royale Hotel Jakarta di Jalan Bukit Gading Raya, Kavling 1, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pinkan yang mengenakan gaun berwarna biru metalik terlihat tampil seksi. Tak sedikit fansnya yang berada di baris depan ikut bernyanyi hingga berjingkrak-jingkrak di depan penonton Ballroom berkapasitas 1.500 orang itu.

Pinkan tampil mulai sejak pukul 20.30, mantan personil Ratu ini membawakan 7 lagu yang sempat melejitkan namannya di blantika musik nasional di antaranya Kekasih Yang Tak Dianggap, Dirimu Dirinya, Merindunya, Tentang Cinta, Wanita Terindah, Mahadaya Cinta, Oh Baby, Kau Tercipta Untukku, Marilah Kemari, Bila Masih Ada Kesempatan, Kesasih Yang Tak Dianggap, dan beberapa lagu lainnya.

Penampilan Pinkan dalam konsernya di Kelapa Gading itu cukup menghibur, apalagi saat artis kenamaan ibukota Jakarta ini menutup dengan lagu pamungkasnya, Kasmaran, membuat suasana semakin hangat.

Penampilan Pinkan Mambo ini bukan hanya dipadati dari kalangan muda-mudi, namun terlihat sejumlah anak-anak hingga kalangan pejabat Muspika Kelapa Gading juga tak mau melewatkan Konser Pinkan selama sekitar dua jam itu.

“Ayo nyanyi bareng dan lompat lompat bareng,” ajakan Pinkan kepada penonton. Kontan saja, seisi ruangan pun bergoyang sembari bernyanyi.

Usai konser, Pinkan diserbu para fansnya di Hotel Kelapa Gading itu, namun upaya fansnya untuk bertemu langsung dengan Pinkan tidak berhasil karena dirinya langsung pulang dan dijaga ketat oleh pengawal dari pihak Hotel dan juga pengawal pribadinya.

Nurmi (37), salah satu tamu undangan Coorporate eL Royale Hotel Jakarta yang juga fans berat Pinkan Mambo, mengaku senang sekali akan penampilan Pinkan Mambo, Ia telah lama rindu Pinkan Mambo melantunkan lagu lagunya yang sudah lama tidak tampil dilayar televisi. Dirinya juga sempat ingin berfoto namun tidak bisa hanya dari jarak jauh saja.

"Konser ini sangat menghibur, apalagi Pinkan tampil sempurna di hadapan para fansnya yang ada di hotel ini, keren lah" ucapnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda