Kelapa Gading > Laporan Utama

Komentar Hotman Paris Soal Foto di Kolam Renang Bareng Wanita Cantik

Jumat, 08 September 2017 09:47 WIB
Editor : Wahyu AH | Sumber : DBS

hotman paris
Istimewa
Foto : istimewa

Share this








Foto Hotman Paris di kolam renang diambil saat perayaan kemenangan tender vila mewah di Bukit Karang, Pandawa.

JAKARTA – Tingkah laku Hotman Paris Hutapea lagi-lagi membuat heboh para netizen. Setelah video saweran, kini, beredar lagi foto dia dalam kondisi bertelanjang dada tengah bersama perempuan cantik di kolam renang.

Namun, Hotman mengaku perempuan dalam foto tersebut adalah broker properti yang tengah bekerjasama. Bukan kekasihnya. Foto diambil saat pengacara kondang tersebut tengah menggelar perayaan sehabis memenangkan tender satu unit vila mewah di Bukit Karang, Pandawa, Bali.

Saya, kan, bisnis banyak hotel dan villa di Bali. Saya baru menang tender vila mewah di Bukit Karang, Pandawa. Brokernya dia. Jadi, seluruh broker itu saya traktir di Finns Beach Club, salah satu kelab mewah di Bali. Itu semua saya ajak dansa begitu," tutur Hotman Paris.

Lagipula, kata Hotman, penampilan dia dalam foto tidak melanggar aturan.

"Tiap hari Anda bisa lihat pertandingan olahraga, misal ASEAN Games atau SEA Games, di mana wanita di kolam renang dengan pakaian bikini. Apa itu asusila? Saya kalau renang di Bali banyak orang Indonesia akan minta foto. Saya, kan, terlalu polos, terlalu baik, gitu. Ya, tentu dalam keadaan pakai baju renang. Jadi, gimana gue cegah? Masa, gue suruh, eh, kau mau foto tutup dulu dengan piyama kau punya kaki, begitu?”

Baca Juga : Saweran Hotman Paris Berujung Gugatan Cerai

Bagi Hotman, hal-hal semacam ini tidak akan merusak reputasinya sebagai salah satu pengacara terbaik Indonesia. “Justru sebaliknya, malah nambah klien saya. Ha ha ha. Nggak. Dia sudah tahu karakter kita dan dia juga tahu di Indonesia ini begitu berkembangnya hoax, begitu gampangnya fitnah. They don't care, yang penting, I can give them the best, saya nggakmenipu mereka, dan saya jujur," imbuhnya.

Baca Juga : Komunitas Ini Ingin Jadikan Jet Ski Sebagai Gaya Hidup