Kelapa Gading > Laporan Utama

Kini, Macet di Jalan Raya Bekasi Jadi Langganan Pengemudi

Rabu, 15 November 2017 10:15 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : R Maulana Yusuf

Kondisi  Jalan Raya Bekasi saat malam hari
Kondisi Jalan Raya Bekasi saat malam hari
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








Kini, Macet di Jalan Raya Bekasi yang kerap terjadi sepanjang hari telah jadi langganan pengemudi kendaraan bermotor.

CAKUNG – Pemandangan kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Bekasi itu hal biasa bagi pengendara kendaraan bermotor. Kepadatan volume kendaraan juga biasa terjadi dari depan Grand Cakung hingga pertigaan Pulo Gadung Trade Center (PTC) pada sepanjang hari.

Selain kemacetan, minim Penerangan Jalan Umum (PJU) kerap menjadi keluhan para pengguna jalan. Andi, salah satu pengendara motor yang melintas menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintasi sepanjang Jalan Raya Bekasi pada malam hari. Sebab, selain minim penerangan, juga tekstur jalan yang bergelombang.

“Harus pelan-pelan mas apalagi kalau habis hujan begini lobang jadi  tidak kelihatan," ungkapnya, Selasa(14/11/2017) malam.

Untuk diketahui, Kemacetan terjadi sepanjang hari mulai pagi hingga malam baik yang mengarah ke Pulogadung atau sebaliknya yang mengarah ke Bekasi. Serta minimnya penerangan jalan merupakan  imbas dari pembangunan ruas Jalan Tol dalam kota Semanan - Sunter-Pulo Gebang sepanjang 30 Km yang diperkirakan selesai pada tahun 2019.