Kelapa Gading > Laporan Utama

Ketika Hotman Paris Ngopi Sembari Cerita Perceraian

Selasa, 05 Desember 2017 12:28 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Nurul Julaikah

Hotman Paris dalam video
Hotman Paris dalam video
Foto : istimewa

Share this








Pada video berdurasi 34 detik, Hotman Paris ngopi di kedai langganannya yang berlokasi di Kelapa Gading, sembari cerita perceraian.

KELAPA GADING – Hotman Paris Hutapea, pengacara yang malang melintas di Tanah Air kembali membikin sensasi. Kali ini, bapak dari tiga anak ini memberikan himbauan kepada para wanita untuk berhati-hati terhadap laki-laki. Terutama, kaum adam yang gemar mempermainkan hati kaum hawa.

Berlokasi di Kedai Kopi & Bakpao Kwang Koan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Hotman sembari menikmati seduhan kopi racikan sang pemilik, Joni mengatakan tentang perceraian yang marak di masyarakat. Ia melihat fenomena para istri yang belum mengetahui perbedaan antara menggugat perceraian dengan harta gono-gini.

“Pesan dari kopi Joni Kelapa Gading untuk para wanita yang mau gugat cerai, jangan gugat cerai kalau harta belum yakin. Karena gugat cerai tidak bisa digabungkan dengan gugatan gono gini. Harus putus dulu perkara cerai 2 tahun minimum, baru kemudian baru bisa gugat harta gono gini,” kata Hotman dalam rekaman video yang diterima infonitas.com, Selasa (5/12/2017).

Pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini juga mengatakan hukum Indonesia terkait perceraian kurang bagus. Dalam artian, pengaturan tentang perceraian dan pembagian harta gono-gini tidak jelas.

“Jadi sebelum cukup harta mu, sebelum aman keuangan mu jangan gugatcerai suami mu. Karena hukum Indonesia agak payah soal itu. Salam dari kopi Joni. Lindungi dirimu dari para laki-laki buaya,” kata Hotman.