Kelapa Gading > Laporan Utama

Kepulauan Seribu Utara Akan Lebih Indah dan Nyaman dalam Waktu Dekat

Rabu, 12 Juli 2017 09:03 WIB
Editor : Ivan | Sumber : DBS

Ilustrasi - Gazebo
Ilustrasi - Gazebo
Foto : istimewa

Share this








Keindahan ini berasal dari 25 gazebo yang bakal dibangun Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kepulauan Seribu.

KEPULAUAN SERIBU - Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kepulauan Seribu, akan membangun 25 gazebo di sejumlah pulau yang berada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Setiap gazebo dibangun dengan ukuran 3x3 meter, dan akan berdiri di atas air serta tepi pantai, sesuai usulan masing-masing wilayah", ujar Romel Pasaribu, Kepala Suku Dinas PRKP Kepulauan Seribu, kemarin.

Ia menyebutkan, 25 gazebo ini masing-masing akan dibangun tiga unit di Pulau Panggang, tujuh unit di Pulau Harapan, tujuh unit di Pulau Kelapa, dua unit di Pulau Kelapa, dan enam unit di Pulau Pramuka.

"Nilai anggaran pembangunan 25 gazebo ini sekitar Rp 800 juta," lanjutnya.

Menurut Romel, pembangunan 25 gazebo tersebut telah selesai dilelang sejak pekan lalu dan tinggal memasuki tahap tanda tangan kontrak.

"Sudah ada pemenangnya. Kita pastikan dulu bahwa perusahaan tersebut benar-benar mampu secara finansial. Setelah itu baru kontrak," tandasnya.