Minggu, 11 Februari 2018 12:15:00
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Muhammad Azzam
Kelapa Gading Dikepung Pembangunan, Begini Curhatan Warga
Progres pembangunan LRT Kelapa Gading-Velodrome
Foto : Muhammad Azzam
 

KELAPA GADING-  Pengerjaan proyek Light Rail Transit (LRT) rute Kelapa Gading-Velodrome dan Enam Ruas Tol Dalam Kota Seksi A Kepala Gading- Pulo Gebang menuai keluhan warga.

Salah satunya Eva Christine Luisa, warga Apartemen Gading Mediterania Kelapa Gading Barat, mengeluhkan kemacetan yang sering dirasakannya selam proses pembangunan kedua proyek tersebut. Namun ia senang karena yakin kedepannya akan membawa efek positif bagi warga Kelapa Gading.

"Kita sebagai warga akan senang dengan adanya fasilitas tersebut cuman sekarang kan prosesnya ini yang bikin macet karena belum lihat hasilnya ya jadi ngomel-ngomel. Tapi kalau ke depannya, saya jamin akan teratur dengan rapih dan baik buat kita yang enggak bawa mobil, misal mau ke bandara atau kemanapun dengan mudah ada tambahan moda transportasi itu,"ungkapnya, Minggu (11/2/2018).

Ia menambahkan kekesalan akan macet yang terjadi itu hal yang wajar. Namun ia mikir ke depannya akan lebih baik.

"Ngeluh karena macet ya normal, tapi hela nafas saja kita mikir kedapnya, toh kami warga Kelapa Gading yang bakal diuntungkan,"jelasnya.

Ia memaparkan sejak ada pembangunan proyek tersebut juga membuat ia enggan main atau belanja di mall yang berada di Kelapa Gading, ia lebih memilih mal diluar Kelapa Gading yang lebih jauh.

"Kalau dulu kan mau ke mal enak dekat dan sebentar. Kalau sekarang kan mau ke mal aja bisa 1-2 jam lebih itu masih di Kelapa Gading dekat rumah, jadi sekarang mah mending kalau pergi ke mal yang jauh sekalian mal yang ada diluar Kelapa Gading,"tutupnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda