Kelapa Gading > Laporan Utama

Kehilangan Uang, Pamela Safitri Polisikan Asisten Rumah Tangga

Jumat, 08 Desember 2017 15:38 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Adi Wijaya

Pamela Safitri
Pamela Safitri saat melaporkan asisten rumah tangganya di Polsek Kelapa Gading
Foto : Adi Wijaya

Share this








Asisten rumah tangga Pamela Safitri mengambil uang tabungannya senilai Rp 12,5 juta.

KELAPA GADING - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri melaporkan asisten rumah tangga (ART) bernama Yenny ke Mapolsek Kelapa Gading. Pelaporannya didasari atas pencurian uang yang dilakukan pelaku.

Pamela menganggap, Yenny telah mengambil uang tabungannya senilai Rp 12,5 juta. Uang itu diambil melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang sebelumnya telah mengetahui kode nomer pin.

"Dia sudah tau PIN ATM saya. Jadi pas saya lengah, dia langsung ambil uang menggunakan kartu ATM yang dicurinya," ungkap Pamela saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jumat (8/12/2017).

Wanita yang mengenakan kostum panggung hot saat melapor itu menuturkan, kecurigaannya terhadap kepada pelaku bukan semata-mata argumen pribadi. Melainkan terbukti dari notifikasi handphone pemberitahuan pengambilan uang melalui mobile banking.

"Saya mencurigai, asisten rumah tangga saya ini, karena M-banking saya tiba-tiba ada pemberitahuan transfer senilai Rp 12,5 juta," tuturnya.

Meski begitu, pemilik goyang drible mengakui kelalaiannya yang telah semena-mena memberitahukan kode pin kartu ATM kepada ART yang baru dipekerjakannya selama sebulan. Apalagi, sedikit pun dirinya tak mengenal dalam asal-usul ART tersebut.

"Saya juga tidak pegang KTP dia. Sekarang dia kabur. Makanya saya lapor ke polisi," tutupnya.