Kelapa Gading > Laporan Utama

HUT Ke-72 RI

Kantor Wali Kota Jakut Bernuansa Merah Putih

Jumat, 11 Agustus 2017 11:13 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Muhammad Azzam

Wali Kota Jakarta Utara bersama Asisten Administrasi dan Kesejahteraan foto bersama di depan ruang UKP yang telah dihias.
Wali Kota bersama Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Jakarta Utara foto bersama di depan ruang UKP yang telah dihias.
Foto : Muhammad Azzam

Share this








Menyambut hari peringatan kemerdekaan, Kantor Wali Kota Jakarta Utara (Jakut) dihias dengan berbagai ornamen bernuansa merah putih.

TANJUNG PRIOK - Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sejumlah ruang UKPD di Kantor Wali Kota Jakarta Utara dihias. Dengan hiasan bernuansa merah putih ini, kemeriahan khas peringatan hari kemerdekaan pun makin terasa di setiap lantai kantor pemerintahan daerah tersebut.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Jakarta Utara Wawan Budi Rohman menjelaskan, hiasan ini merupakan hasil kreativitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Kreasi ini juga mendapatkan apresiasi dari Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi, yang berkeliling di setiap lantai untuk melihat langsung ruang kerja UKPD yang telah dihias.

"Di sini juga harus meriah agar membangkitkan rasa nasionalisme. Sebelumnya, sudah diimbau untuk menghias ruang kerja di masing-masing UKPD yang berada di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara," tuturnya setelah berkeliling kantor, Jumat (11/8/2017).