Kelapa Gading > Laporan Utama

Jelang Pemilu, KPU Jaktim Minta Jajarannya Kompak

Senin, 12 Februari 2018 20:06 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : R Maulana Yusuf

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota administrasi Jakarta Timur melaksanakan apel ceria setiap Senin.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota administrasi Jakarta Timur melaksanakan apel ceria setiap Senin.
Foto : R Maulana Yusuf

Share this








KPU Jaktim meminta para komisioner dan jajarannya tetap kompak dan solid jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

PULOMAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota administrasi Jakarta Timur rutin melaksanakan apel ceria setiap Senin guna mengembalikan semangat para komisioner dan jajaran sekretariat setelah libur akhir pekan.

"Alhamdulilah rutin setiap senin karena merupakan hari pertama kerja setiap minggunya yang biasanya ke kantor dengan paksaan dan kurang semangat," ungkap Nurdin, Ketua KPU Jakarta Timur.

Dalam apel tersebut kata nurdin menyampaikan agenda-agenda seminggu kedepan, apa tahapan yang akan dilaksanakan. Tak ketinggalan, memberikan motivasi kepada seluruh jajaran dan staf untuk tetap kompak dan teamwork yang solid.

"Terima kasih kepada seluruh anggota,  sekretaris dan seluruh staf yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara maksimal sehingga proses verifikasi parpol dari administrasi hingga verifikasi faktual sudah berjalan sukses dan lancar,” bebernya.

Saat ini, KPU Jakarta Timur masih melakukan proses penerimaan pendaftaran PPS.  Oleh karena itu, dia menghimbau kepada jajaran anggota untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan sesuai dengan koorwilnya agar pendaftar sebagai PPS berjumlah maksimal.

"Kemudian hari ini dan besok kita melaksanakan tahapan wawancara dn tes komputer untuk calon PPK. Oleh karena itu, mari kita bekerja maksimal agar proses pelaksanaan kedepan berjalan sesuai yang diharapkan," tandasnya.