Kelapa Gading > Laporan Utama

HUT Ke-72 RI

Jalan Santai Bakal Meriahkan HUT RI di RW 014 Kelapa Gading Barat

Minggu, 06 Agustus 2017 18:00 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Adi Wijaya

 Ilustrasi Jalan santai
Ilustrasi Jalan santai
Foto : Adi Wijaya

Share this








RW 14 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara bakal menggelar jalan santai untuk memeriahkan HUR RI ke-72 pada 17 Agustus mendatang.

KELAPA GADING - Beragam acara bakal memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 disejumlah lingkungan RT/RW di Ibu Kota Jakarta. Salah satunya RW 014 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang akan menggelar acara jalan santai di lingkungannya.

Ketua Panitia HUT RI RW 014 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Enny Juhaini mengatakan, jalan santai akan mengawali serangkaian acara peringatan HUT RI di wilayahnya. Jalan santai itu, akan digelar tepat pada hari kemerdekaan, Kamis (17/8/2017).

"Jalan santai dimulai pada Pukul 06.00 WIB," kata Enny saat dikonfirmasi infonitas.com, Minggu (6/8/2017).

Diklaimnya, kegiatan jalan santai itu sebagai salah satu cara menumbuhkan sifat kebersamaan dan persatuan bangsa. Membaurnya seluruh warga, akan mempererat tali persaudaraan yang jika selama ini masing-masing warganya sibuk bekerja.

"Rute jalan santainya hanya di lingkungan Perumahan Villa Gading Indah saja," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, acara jalan santai itu juga sebagai syarat untuk mendapatkan undian doorprize berbagai hadiah menarik. Diantaranya, tiket perjalanan pulang pergi (PP) Jakarta-Bali, TV, kulkas, radio, dan sepeda.

"Peserta jalan santai akan diberi kupon doorprize. Nantinya akan diundi pada puncak acara rangkaian HUT RI pada sore harinya," tutupnya.